-->

Jual Masker Lumpur Susu | 'Perawatan kulit pribadi' adalah rutinitas


Jual Masker Lumpur Susu | Kita semua tahu pentingnya 'perawatan kulit pribadi'. Pendapat tentang bagaimana-untuk (untuk perawatan kulit pribadi) berbeda dari orang ke orang. Beberapa orang percaya bahwa pergi ke salon kecantikan setiap hari adalah perawatan kulit pribadi. Lain percaya bahwa perawatan kulit pribadi hanya masalah menerapkan beberapa krim atau lotion pada kulit Anda, setiap sekarang dan kemudian. Lalu ada orang yang berpikir bahwa perawatan kulit pribadi adalah suatu peristiwa yang terjadi sekali sebulan atau sekali setahun. Yang lain menyibukkan diri mereka dengan 'perawatan kulit pribadi' sepanjang waktu. Namun, perawatan kulit pribadi tidaklah rumit dan juga bukan yang mahal (mengingat betapa menguntungkan itu). Perawatan kulit pribadi mengikuti rutin atau prosedur untuk menghadiri dengan kebutuhan kulit Anda.

Bahkan sebelum Anda mulai dengan rutinitas, Anda perlu menentukan Anda tipe kulit (berminyak, kering, sensitif, dll normal) dan memilih produk perawatan kulit pribadi cocok untuk itu (Anda mungkin harus bereksperimen dengan beberapa produk perawatan kulit pribadi). Berikut ini adalah rutinitas yang harus bekerja bagi kebanyakan orang dengan kulit normal.

Hal pertama pada rutin perawatan kulit pribadi adalah 'Cleansing'. Tiga bahan utama pembersih adalah minyak, air dan surfaktan (membasahi agen). Minyak dan surfaktan ekstrak kotoran dan minyak dari kulit dan air kemudian flushes keluar, sehingga membuat kulit Anda bersih. Anda mungkin harus mencoba beberapa pembersih sebelum Anda menemukan satu yang cocok untuk anda yang terbaik. Namun, Anda harus selalu menggunakan pembersih bebas sabun. Juga, Anda harus menggunakan air hangat Lukas untuk membersihkan (panas dan air dingin, keduanya, menyebabkan kerusakan pada kulit Anda). Berhati-hatilah bahwa Anda tidak berlebihan membersihkan kulit Anda dan akhirnya merusak kulit Anda dalam proses.

Hal kedua yang pada rutin perawatan kulit pribadi adalah pengelupasan kulit. Kulit mengikuti proses perawatan alami dimana menghilangkan sel-sel mati dan menggantikan mereka dengan sel-sel kulit baru. Pengelupasan hanyalah sebuah cara untuk memfasilitasi kulit dalam proses ini. Sel kulit mati tidak mampu merespons produk perawatan kulit pribadi tapi masih mengkonsumsi produk ini, maka mencegah mereka dari mencapai sel-sel kulit baru. Sehingga menghilangkan sel kulit mati adalah penting dalam rangka meningkatkan efektivitas dari semua produk perawatan kulit pribadi. Umumnya, pengelupasan kulit membawanya menempatkan setelah pembersihan. Seperti halnya prosedur perawatan kulit pribadi, sangatlah penting bahwa Anda memahami betapa pengelupasan kulit yang Anda butuhkan. Lakukan eksfoliasi 4-5 kali per minggu untuk kulit berminyak / normal dan 1-2 kali per minggu untuk kulit kering / sensitif. Eksfoliasi beberapa kali lebih dalam cuaca panas dan lembab.

Hal berikutnya pada rutin perawatan kulit pelembab. Ini adalah salah satu hal yang paling penting dalam perawatan kulit pribadi. Bahkan orang-orang dengan kulit berminyak perlu pelembab. Pelembab tidak hanya menutup kelembaban dalam sel kulit Anda, tetapi juga menarik kelembaban (dari udara) bila diperlukan. Penggunaan terlalu banyak pelembab Namun dapat menyumbat pori-pori kulit dan akhirnya merusak kulit Anda. Jumlah pelembab yang dibutuhkan oleh kulit Anda akan menjadi jelas bagi Anda dalam waktu satu minggu Anda menggunakan pelembab. Juga, menerapkan pelembab yang terbaik adalah saat kulit Anda masih basah.

Hal terakhir yang pada rutin perawatan kulit adalah tabir surya. Banyak pelembab (day-time krim / pelembab) datang dengan UV protection - sehingga Anda bisa mendapatkan manfaat ganda dari mereka. Pelembab tersebut direkomendasikan untuk semua hari (terlepas dari apakah cerah atau berawan).

Sekali lagi, percobaan dengan berbagai produk perawatan kulit pribadi dan juga dengan jumlah yang Anda butuhkan untuk menerapkan. Apa yang memberi Anda hasil yang terbaik adalah yang terbaik pribadi resep perawatan kulit untuk Anda. Namun, jika Anda memiliki semacam dilema kulit, yang terbaik adalah berkonsultasi dengan dokter kulit Anda sebelum Anda benar-benar mulai menggunakan produk perawatan kulit pribadi.
LihatTutupKomentar