-->

Jual Masker Lumpur Susu | Manakah yang merupakan produk perawatan kulit terbaik?


Jual Masker Lumpur Susu | Ada benar-benar tidak seperti produk perawatan kulit terbaik. Ada benar-benar tidak bisa apa saja seperti 'Produk perawatan kulit terbaik', karena produk-produk perawatan kulit bekerja secara berbeda untuk orang yang berbeda (berdasarkan jenis kulit sampai batas tertentu). Sebuah produk yang 'produk perawatan kulit terbaik' bagi satu orang mungkin berakhir menjadi yang terburuk untuk orang lain. Jadi, pertanyaan yang lebih logis untuk bertanya akan 'Apakah produk perawatan kulit terbaik untuk jenis kulit saya?'. Namun, ini masih tidak sepenuhnya logis. Kita cenderung untuk memisahkan orang menjadi 4 kelompok berdasarkan jenis kulit mereka - yaitu kulit kering, kulit berminyak, kulit normal dan kulit sensitif. Namun, klasifikasi ini terlalu luas untuk digunakan secara definitif dalam menentukan produk perawatan kulit terbaik. Kita dapat mengatakan 'produk perawatan kulit terbaik untuk kulit kering' atau 'produk perawatan kulit terbaik untuk kulit berminyak' adalah pernyataan yang lebih baik dari sekedar 'produk perawatan kulit terbaik'. Tapi sungguh, itu adalah apa itu - 'lebih baik'; masih belum akurat.

Jadi, itu benar-benar datang untuk mengulang pertanyaan untuk - 'Apakah produk perawatan kulit terbaik bagi saya'. Ya, inilah pertanyaan yang Anda harus bertanya, dan sayangnya tidak ada jawaban yang mudah untuk ini. Sesampainya di produk perawatan kulit terbaik untuk diri akan memerlukan beberapa usaha di pihak Anda.

Pertama-tama, Anda perlu memahami bagaimana produk perawatan kulit bekerja. Ini adalah sederhana. Anda dapat mempertimbangkan semua produk perawatan kulit yang akan terdiri dari 2 jenis bahan - Aktif dan tidak aktif. Bahan aktif adalah orang-orang yang benar-benar bekerja pada kulit Anda. Yang aktif hanya membantu dalam memberikan bahan-bahan aktif untuk kulit Anda. Kedua bahan perlu bekerja untuk kulit Anda, agar produk yang akan efektif (dan melanjutkan untuk menjadi produk perawatan kulit terbaik untuk Anda).

Selain bahan, cara Anda menerapkan produk perawatan kulit Anda adalah sama pentingnya. Pada kenyataannya, ini bahkan lebih penting. Jika Anda tidak tahu bagaimana menerapkan produk perawatan kulit, Anda mungkin selamanya akan berburu untuk produk perawatan kulit terbaik untuk diri sendiri, ketika itu telah berlalu Anda. Selain itu, ini juga penting untuk menentukan frekuensi aplikasi (dari produk perawatan kulit). Faktor lingkungan - suhu, kelembaban dan tingkat polusi, juga mempengaruhi pemilihan produk perawatan kulit terbaik. Berikut adalah beberapa aturan yang dapat Anda gunakan untuk memastikan bahwa produk perawatan kulit terbaik adalah benar-benar yang terbaik untuk Anda:

* Bersihkan kulit Anda sebelum menerapkan bahwa produk perawatan kulit terbaik.

* Gunakan make up remover bukan air biasa dan menghapus make up Anda sebelum tidur.

* Efektivitas bahan aktif berkurang bila diterapkan di produk lain misalnya lebih pelembab. Jadi menerapkan bahwa produk perawatan kulit terbaik pertama dan kemudian menerapkan sedikit pelembab jika diperlukan.

* Oleskan produk pada kulit lembab dan hangat.

* Anda harus bereksperimen dengan beberapa produk sebelum Anda tiba di salah satu yang merupakan produk perawatan kulit terbaik untuk Anda.

* Jangan terkelupas terlalu banyak atau terlalu keras.

* Variasikan rutinitas perawatan kulit Anda sesuai musim (musim dingin / musim panas dll), perubahan faktor lingkungan dan perubahan jenis kulit Anda

Perhatikan bahwa produk perawatan kulit terbaik tidak dapat ditentukan dalam semalam. Ini hanya melalui percobaan (dan kesadaran) bahwa Anda dapat menemukan 'produk perawatan kulit terbaik' (untuk Anda).
LihatTutupKomentar